oleh

Siagakan Posko Pantau Malam Pergantian Tahun

Emergency Triple Empat menyiapkan posko pantau di  malam pergantian tahun di 2019. (ist/brt)

Banjamasin, BARITO – Emergency Triple Empat yakni  rescue Perindo,  Siaga Peduli Bencana (SPB), Halmahera dan Sagitarius menyiapkan posko pantau di  malam pergantian tahun 2018 – 2019  di Jalan Brigjend Hasan Basry Kayu Tangi Banjarmasin, Selasa malam (31/12). 

Ketua Dewan Pengawas Emergency Triple Empat Dr H Abdul Hakim mengatakan, pihaknya menurunkan 1.500 personil guna membantu pengaturan lalu lintas, membantu korban yang terkena musibah kecelakaan lalu lintas sebagai pertolongan pertama, dan lainnya. “Kami menyiagakan 1.500 personil dalam induk Emergency Triple Empat yang tersebar di lima kecamatan termasuk  menyiapkan posko pantau,” ujar Abdul Hakim yang juga Ketua DPW Partai Perindo Kalsel, saat menerjukan personil Emergency Triple Empat Banjarmasin.

Caleg DPR RI Dapil Kalsel 2 ini menyebutkan, posko pantau ini sudah berjalan sejak 4 tahun yang lalu, khususnya setiap perayaan hari hari besar dan tugas utamanya yakni membantu jalur lalu lintas serta apabila  terjadi kecelakaan pihaknya juga sudah menyediakan beberapa unit ambulance yang siap mengantarkan korban kerumah sakit terdekat.

“Sesuai dengan selogan Perindo ingin selalu berada dihati masyarakat dan selalu siap berkontribusi di masyarakat,” tambahnya.

Sampai saat ini, sambungnya,  relawan yang tergabung pada malam ini dibagi menjadi lima titik, di  masing masing kecamatan sudah disiagakan minimal 3 sampai 40 orang, termasuk di lokasi sejumlah titik rawan kecelakaan lainya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed