oleh

Seorang Pria Loncat ke Sungai Martapura Keberadaannya Masih Misterius

-Bandarmasih, Home-1.866 views

Banjarmasin, BARITO – Warga sekitar Teluk Kelayan hingga kini masih diselimuti misteri, terkait adanya seorang laki-laki yang diduga tenggelam di Sungai Martapura antara Teluk Kelayan dan Pasar Baru atau Bim, Jumat (28/12) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

“Mengapa disebut mistri, karena keberadaannya belum bisa ditemukan. Apakah meninggal terseret derasnya sungai atau tanpa sepengetahuan warga sosok pria misteri yang santer dikabarkan usai dikejar orang tak dikenal, malah selamat,” kata pedagang disekitar Teluk Kelayan Samsul.

Kata Samsul, dirinya mengaku sempat meminta bantuan melaporkan kejadian orang misterius melompat ke sungai Martapura tersebut. Namun tidak diketahui pasti penyebab dikejar karena apa.  Korban kemudian langsung menceburkan dirinya di salah satu WC umum yang terbuat dari kayu di Teluk Kelayan.

Sosok pria melompat ke sungai, dibenarkan Erna pedagang warung makanan yang mengaku melihat korban di sungai sambil tangannya melambai-lambai seperti meminta pertolongan, wajahnya terlihat separoh karena terbenam di air.

“Kami menduga korban tidak bisa ditolong karena tidak terlihat lagi di sungai tersebut. Informasi itu kemudian direspon anggota Komunikasi Gabungan Emergency (KGE) Rescue Kalsel bernama Fadil hingga merapat ke lokasi kejadian,” katanya.

Setelah selesai mengumpulkan data dari saksi sehingga informasi bisa dikatakan Real Kemudian di Estafetkan Kembali pada Jam 18.00 Wita melalui Radio Pancar Ulang (RPU) Banjarmasin Siaga di Frekuensi 15.919.0 Mhz dan 15.567.0 Mhz KGE.

Sementara untuk identitas korban belum diketahui, karena para saksi tidak melihat langsung wajah korban sehingga tidak sempat untuk mengenali. Selanjutnya para BPK/PMK beserta Emergency Gabungan langsung merapat ke lokasi kejadian.

Adanya laporan tersebut, direspon oleh anggota  Satpolair Polresta Banjarmasin Brigadir Fajar Hakim. Kasat Polair setempat, Kompol Windy Syafutera saat dikonfirmasi membenarkan korban tenggelam tersebut.

“Untuk identitas korban tenggelam belum ketahui, sementara penyebab kabur dikejar orang masih dilidik anggota,”singkatnya saat masih berada di lokasi kejadian ketika dihubungi Barito Post via medsos tadi malam.

Sedangkan isu lainnya diduga korban dikejar orang karena baru saja merusak motor hingga dicari beberapa orang tak dikenal. Namun hal itu belum dapat dipastikan dan korban sempat mampir beli rokok sebelum menceburlan diri di Teluk Kelayan tersebut. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed