oleh

Seorang Buruh Ditemukan Meninggal di Teras Warga Soetoyo S

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Mayjend Sutoyo S RT 03 Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat digegerkan dengan seorang yang mendadak meninggal dunia Minggu (12/9/2020) siang sekitar pukul 12.00 Wita. Pria yang belakangan diketahui buruh harian lepas itu berinisial MI (47) ditemukan  terbaring di teras rumah No 07 milik Iberahim.

Korban yang mengenakan baju warna biru dan celana jins warna hitam itu terbaring di kursi sofa buruk warna abu-abu. Diduga warga Jalan Sutoyo S Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat meninggal karena sakit jantung dan sempat berkomunikasi dengan saksi.

Menurut Iberamsyah, korban saat itu mengeluh sakit di dada atau jantung, kemudian ia  berbaring di teras kursi rumahnya. Kemudian saksi memanggil korban namun tidak dijawab, selanjutnya dia  meminta tolong ke anggota emergency dan menyatakan  korban diduga sudah meninggal dunia.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim Ipda Yadi Tullah mengatakan, hasil terhadap pemeriksaan Visum Et revertum (VER) luka pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. “Sedangkan rekam medis pada korban adalah penyakit jantung,”bebernya.

Penulis : Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed