oleh

Senam Yoga Sambil Galang Dana Covid-19

-Sport Barito-12.645 views

Banjarmasin, BARITO – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Banjarmasin mendapat kepercayaan melaksanakan kegiatan amal di bulan ramadhan. Bersama Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) membuat program Ramadhan Sehat sambil menggalang dana Covid-19.

Sekitar 80 instruktur seluruh Indonesia akan melakukan senam yoga secara live di rumah masing-masing, Minggu (10/5) pagi, dimulai 07.00 wita. “Kagiatan ini didukung penuh Formi Nasional (Fornas) dan PPYNI Pusat untuk menggalang dana yang donasinya buat penanggulangan pandemi corona,” ungkap Sekretaris Formi Banjarmasin Yenny Frida Luntungan yang juga Ketua PPYNI Kalsel, Kamis (7/5) pagi.

Senam yoga secara langsung ini, diawali dengan yoga untuk kesehatan paru-paru yang akan diperagakan Yenny Frida Luntungan pukul 07.00 wita. Kemudian dilanjutkan, yoga anak yang dibimbing instruktur Uci Duck Himura pada pukul 09.00 wita. Sebagai penutup, senam yoga just breath oleh Fajar Penyogastar pukul 16.00 wita.

“Program ramadhan sehat ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran. Apalagi di tengah penyebaran virus corona, senantiasa selalu hidup sehat dengan berolahraga,” tutur Yenny Frida Luntungan yang cukup gencar mensosialisasikan senam yoga di Kalsel.

Dalam kegiatan ini, Formi Kalsel juga menyambut positif langkah Fornas dan PPYNI yang membuat terobosan cemerlang untuk menggalang dana Covid-19. “Bagi yang ingin mendonasikan dana bisa bergabung di Instagram PPYNI Pusat. Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan dalam penanganan Covid-19,” terangnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed