oleh

Sempat Bingung, Ibnu Akhirnya Tetapkan Juara Lomba Foto

Banjarmasin, BARITO – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina memutuskan pemenang 1,2,3 dan favorit ‘Lumba Bakudak ll’ yang diselenggarakan oleh kelompok jurnalis Balai Kota Banjarmasin, Jumat (13/9) di Pressroom Balai Kota.

Pemenang lomba foto menyesuaikan dengan tema hari jadi Kota Banjarmasin ke 493 yakni pariwisata sungai dan ekonomi kreatif.

Ibnu mengatakan, semua foto yang dipilih merupakan foto yang bagus-bagus dan ia mengaku sempat kebingungan. Setelah lebih ditelaah lagi tentang cara pengambilan dan teknik serta obyek yang diambil, pemenang baru bisa ditentukannya.

“Semua foto bagus, tapi saya harus memilih 1,2,3 dan 4 untuk dijadikan pemenang. Mudahan pilihan ini bisa menambah semangat pemilik foto dan kami meminta izin finalis foto ini akan kita gunakan misalnya untuk dipublis,” katanya.

Usai menentukan pemenang, Ibnu sendiri mengapresiasi panitia lomba yang telah memberikan wadah dan kesempatan bagi warga yang hobi fotografi.
Dengan lomba ini, dapat diukur kemampuan foto seseorang untuk bersaing dengan yang lainnya.

“Ide kreatif dari panitia lomba harus diapresiasi,” ucap orang nomer satu di Banjarmasin ini.

Ketua Panitia Lomba Bakudak II, Hamdani, setelah penjurian itu, tidak lama lagi pihaknya akan mengumumkan pemenang kompetisi tersebut pada 23 September nanti. Demikian juga sekaligus memperingati Hari Jadi Banjarmasin ke 493 sehari setelahnya.

“Nanti tidak hanya diumumkan saja, tetapi foto mereka akan dipajang pada Hari Jadi Banjarmasin,” tuturnya.

Dani mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang membantu mensukseskan Lomba Bakudak II.

“Terimakasih kepada sponsor PDAM Bandarmasih dan Bank Kalsel serta sponsor lainya yang telah mendukung kegiatan ini,” tutupnya.

Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed