oleh

Sejumlah Tokoh BKPRMI Terima Penghargaan

Banjarmasin, BARITO – Kegiatan puncak milad ke 42 Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia BKPRMI dirangkai dengan penyerahan hadiah kejuaraan MTQ Antarbangsa DMDI-BKPRMI, dan bagi para tokoh yang banyak berkonstribusi dalam pembinaan kader pemuda remaja indonesia

Kegiatan bertempat di panggung utama Masjid Al A’zhom Tangerang, Sabtu (7/9) yang dihadiri Menteri PAN – RB yang juga Wakil Ketua Umum DMI Komjen Pol Drs HSyafruddin MSI, Presiden DMDI Tan Sri HM Ali Rustam, Walikota Tangerang, para senior BKPRMI, DPP, DPW, peserta MTQ Antar Bangsa DMDI-BKPRMI, serta masyarakat kota Tangerang.

Ketum DPP BKPRMI HSaid Aldi Al Idrus menyerukan kepada seluruh kader untuk kembali ke masjid dan senantiasa menebarkan da’wah dan menjalin ukhuwah di mana saja berada. Demikian disampaikan Sekjen BKPRMI, Ahmad Rizqon di Banjarmasin, Selasa kemarin.

Sementara, MenPAN- RB menyambut baik kegiatan-kegiatan BKPRMI dan menyebut organisasi BKPRMI ini paling aktif dan produktif mengemas berbagai kegiatannya.

Puncak milad ke 42 BKPRMI ditandai pemotongan tumpeng oleh Men PAN RB disaksikan para senior BKPRMI, DPP, DPW se Indonesia, Presiden DMDI, Walikota Tangerang, dan para penerima BKPRMI se Indonesia.

Salman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed