oleh

Sejalan Meningkatkan Keagamaan di Bumi Bersujud Mantan Preman Teluk Kepayang Ini Pastikan Pilih ZR

Batulicin,BARITO – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 dr. HM. Zairullah Azhar-Muhammad Rusli (ZR), terus mengalir, kini datang dari mantan preman sebut saja Safarin . Pria yang tinggal di Desa Teluk Kepayang Kecamatan Kusan Hulu, menyatakan simpatinya kepada pasangan ZR, hal ini disampaikan saat Zairullah berkampanye dialogis terbatas, Selasa (24/11).

Safarin menyatakan sikap mendukung paslon ZR, mengaku sudah bulat dan ikhlas serta siap mengantarkan menjadi Bupati untuk memimpin kabupati ini.
“Keputusan saya untuk mendukung Zairullah-Rusli ini, sepaham dengan hati nurani saya meningkatkan keagamaan di Bumi Bersujud,” Katanya.

Safarin yang sudah meninggalkan dunia hitam, sadar akan dosa-dosa diperbuatnya pada masa lalu, dan hijrah memperbaiki jalan hidupnya, kini bertemu dengan calon pemimpin yang bisa menjadi teladan baginya yaitu Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli.

“Saya sangat kagum terhadap paslon ZR yang bisa memberikan edukasi kehidupan yang lebih baik, berahklak dan bermartabat,” tutur pengurus majelis taklim di desa tersebut.

Dia melanjukan, setelah meninggalkan pekerjaannya yang bertentangan dengan hukum, pernah terlibat dunia politik hingga menjadi relawan, namun dalam perjalanya ditinggalkan dan tidak diperhatikan lagi, setelah mendapat undangan menghadiri kampanye paslon nomor urut 3, hatinya tersentuh mendengar visi misi paslon tersebut, Dia pun mencoba memberanikan diri untuk mengusulkan dibangunkan pesantren diwilayah itu, ternyata mendapat sambutan positif dari ZR.
Safarin yang mendapat angin segar langsung memutuskan mendukung penuh dan siap menjadi relawan ZR, demi keberkahan Kabupaten Tanbu.

Menurutnya dengan adanya pesantren di desa ini, anak-anak bisa belajar dan mendalami ilmu agama yang lebih baik, tidak seperti apa yang dialami semasa dirinya bergelut dengan pengaruh kerasnya kehidupan dunia hingga dirinya menjadi salah arah.

“Saya tidak ingin mereka seperti saya, yang tidak memiliki akhlak yang baik, dengan adanya pesantren saya berharap anak-anak di desa ini bisa menjadi anak yang mampu menyiarkan agama islam dan tidak terpengaruh dengan dunia hitam,” ucap safarin yang mengaku mengeyam pendidikan hanya sampai kelas 3 SD.

Penulis: Hali
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed