oleh

Sehari, 4 Warga Pekapuran B Bersamaan Meninggal Dunia

-Bandarmasih-3.384 views

Banjarmasin, BARITO – Empat orang warga Jalan Pekapuran B, Kelurahan Pekapuran Laut dalam satu hari bebarengan meninggal dunia, Kamis (4/6). Belum tahu persis apa penyebab kematian warga tersebut, namun warga sekitar telah merisaukan kematian warganya tersebut apalagi ditengah pandemi ini.

Menurut Syarif warga setempat, kematian warga dikampung Pekapuran B secara bersamaan itu memang mengejutkan dan belum pernah terjadi. Ia mengaku cemas, apalagi sekarang ini Pekapuran tercatat angka positif Corona terbanyak di Banjarmasin.

“Hari ini 4 orang warga kami bebarengan meninggal dunia, dan dua hari sebelumnya juga ada yang meninggal. Jadi dalam dua hari ini sudah 5 orang warga Pekapuran B meninggal,” bebernya saat ditemui di
lokasi duka.

Ia berharap, kematian warganya itu hanya kebetulan dan tidak ada kaitannya dengan corona. Meskipun warga cemas atas pandemi yang banyak merenggut nyawa itu.

“Yang saya tahu meninggalnya karena sakit biasa. Yang meninggal ada di RT 6, 8 dan 13 kemudian dua hari lalu di RT 15,” katanya.

Saat dikonfirmasi kepada Surveyland Puskesmas Gadang Hanyar, Sarbini, ia mengatakan belum ada laporan terkait kasus meninggal karena Covid-19 di lingkungan Pekapuran B.

“Sementara ini belum ada, nanti saya pastikan datanya apakah ada, paling lambat siang ini,” bebernya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Puskesmas Pekapuran Laut belum memberikan konfirmasi terkait kasus kematian serentak warga sekitar.

Sebelumnya, keresahan warga Pekapuran B RT 15 juga dihebohkan atas kaburnya remaja puteri yang dinyatakan reaktif setelah menjalani Rapid Test. Petugas meminta, yang bersangkutan agar isolasi mandiri, namun saat ditemui tidak ada ditempat. Hingga saat ini warga melakukan pencarian.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed