oleh

Scorpions dan Whitesnake Siap Guncang JogjaROCKarta 2020

Yogyakarta, BARITO – Perhelatan JogjaROCKarta Internasional Rock Music 4 akan digelar mulai Minggu (1/3/2020) siang di Stadion Kridosono, Yogyakarta . Seperti diketahui nama nama seperti Dream Theater, Megadeth , Extreme hingga Power Trip tercatat pernah mencicipi kemegahan panggung JogjaROCKarta yang sejak pertama kali digelar tahun 2017 lalu . Dan di edisi keempat ini, Rajawali Indonesia selaku promotor dari perhelatan JogjaROCKarta Festival secara konsisten menampilkan para headliners yang memiliki nama besar di skena musik rock dunia . Kali ini dua grup rock legendaris Scorpion dan Whitesnake menjadi sajian utama di even akbar tahunan tersebut ” Ditambah lagi penampilan yang pasti dahsyat dari perfomer asal Mongolia, The Hu serta penampilan band rock papan atas tanah air yang sangat ditunggu aksinya seperti God Bless, Death Vomit , Powerslaves, Navicula hingga kelompok penerbang rocket’ beber Funder JogjaROCKarta Festival & CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi didampingi Co Founder dan Project Director JogjaROCKarta Festival Bakkar Wibowo dan perwakilan para sponsor dan perwakilan band rock nasional serta Scorpions

saat Press Conference di Hotel Tentrem Jogyakarta, Sabtu (29/3/2020) sore

Sementara itu Achmad Albar yang hadir dalam press conference bersama sang bassist Donny Fatah berharap konser berjalan lancar dan cuaca tidak hujan ” Kami berterima kasih kepada panitia , GOD Bless kembali dipercaya tampil di even JogjaROCKarta Festival semoga besok tidak terjadi hujan” ujar vokalis rock legendaris Indonesia yang akrab disapa Iyek ini.

Vokalis Scorpions, Klaus Meine mengaku kagum dengan salah satu band asal Indonesia, The Tielman Brothers.

“Waktu kecil saya nonton sirkus bintang. Ada band di sirkus itu yakni The Tielman Brothers sebelum Elvis, atau The Beatles,” kata Klaus Meine

Menurut pelantun Stil Loving You ini The Tielman Brothers adalah salah satu band berkualitas. Buktinya band yang terbentuk tahun 1947 di Indonesia itu bisa mendunia, seperti terkenal di Eropa.

Klaus Meine mengaku senang bisa kembali datang ke Indonesia. Band rock asal Jerman itu dijadwalkan tampil dalam JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020.

“Senang bisa kembali ke sini, kami pernah ke Jakarta dan Bali,” imbuh sang vokalis.

 

Bagi Klaus dan sang gitaris, Rudolf Schenker, kedatangan ke Indonesia ini bukanlah yang pertama kali. Mereka pernah diundang ke acara East Meets West Festival di Bali pada 1990. Bersama dengan Titiek Puspa dan James F Sundah, Klaus dan Rudolf menciptakan lagu bersama berjudul When You Came Into My Life. Lagu itu pun masuk ke dalam salah satu album Scorpions.

Salah satu fans musik cadas asal Banjarmasin GAE Peterson mengaku tak sabar untuk bisa menyaksikan penampilan dua band rock legendaris yang dikenalnya sejak kecil’ Lagu pertama yang saya pelajari saat main gitar Always Somewhere nya Scorpions, ” ujar gitaris Kalam ini . Jauh jauh hari karyawan swasta yang nyaris tak pernah absen di setiap even musik rock Internasional di Indonesia ini bahkan membawa keluarga nya anak dan isterinya dan tiba di Yogyakarta sejak Kamis ‘ Ya sekalian berlibur di Yogyakarta, ‘pungkasnya.

Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed