oleh

Satu Rumah Warga Tamban Ludes Diamuk Api

Tamban, BARITO – Musibah kebakaran di awal bulan Desember menimpa warga Jalan A Yani Km 12 Tamban Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (3/12) sore sekitar pukul 13.00 WITA. Kobaran api sudah merembet ke bangunan rumah bertingkat lain milik warga, karena rumah warga yang terbakar berdekatan dengan asal api.

Dalam video yang direkam salah seorang warga berdurasi sembilan detik itu, tampak satu rumah terbuat dari kayu ludes terbakar, Sedangkan satu lagi ikut ke bangunan cukup permanen, terutama bagian belakang hangus hingga menyisakan bagian depan rumah berwarna hijau tersebut.

Beruntung beberapa pemadam kebakaran (PMK) berdatangan, hingga api dapat dikuasai sekitar 20 menit kemudian. Sementara air cukup tersedia. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dari rumah yang cukup besar dan bertingkat itu.

Hal itu dibenarkan Alai dari Banua Rescue yang menerima informasi dari rekan relawan setempat. “Namun untuk TKP kebakaran dekat pasar setempat dan belum didapat siapa pemilik bangunan itu karena masih proses pembasahan dan pendataan dari pihak berwajib sore itu,”singkatnya.

Saat ini aparat keamanan masih melakukan olah kejadian untuk memastikan penyebab kebakaran yang tak menimbulkan korban jiwa.

arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed