oleh

Satu Rumah Terbakar di Gang HM Saleh Belitung

Banjarmasin, BARITO – Asap warna hitam mengamuk di kawasan  Jalan Simpang Belitung, Gang HM Saleh RT 03 RW 01 , Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, membuat geger warga sekitar, Kamis (23/1/2020) sore sekitar pukul 17.20 Wita. Pihak Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) pun berdatangan dari berbagai penjuru menuju lokasi yang juga tembus ke Gang 45 Kuin Selatan tersebut.

Dikhawatirkan rumah yang diamuk api tersebut meluas ke bangunan, warga kemudian bahu-membahu melakukan pemadaman dengan ember dan alat seadanya. Sementara warga lain  tampak panik hingga mengamera dengan video  kejadian itu guna minta pertolongan PMK.

Belasan  unit mobil PMK gabungan berdatangan, mereka melakukan pemadaman terhadap rumah yang terbakar tersebut. beruntung api dapat dikuasai secepatnya sehingga tidak melahap ke bangunan lain.

Adapun rumah yang terbakar milik adalah Mahyuni  saat kejadian sedang bekerja alias belum pulang. Akibat kebakaran itu sebanyak satu keluarga atau 10 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Penulis: Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed