oleh

Satu Pekerja Pendulang Pasir Tewas Tertimbun

LOKASI KEJADIAN-Di tempat inilah korban M Tauhid diduga tertimbun tanah yang longsor di saat hujan menggali tanah pasir daerah Pumpung RT 31 RW 09 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (21/1/2019) sekitar pukuln 13.00 Wita. (foto;ist)

Banjarbaru, BARITO – Kecelakaan (laka) kerja maut terjadi di daerah Pumpung RT 31 RW 09 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (21/1/2019) sekitar pukuln 13.00 Wita. Korban tewas bernama Muhammad Tauhid (32) warga Cempaka RT 23 RW 08 Kelurahan Cempaka.

Menurut saksi bernama Amin (30) dan Kepala Kerja Aulia Rahman (42), teman sesama pekerja pendulang pasir itu mengatakan, korban yang bekerja sebagai pendulang pasir pada saat itu melakukan aktivitas menyedot tanah dengan situasi hujan.

Lalu korban pada itu tertimbun tanah longsor yang berada di lokasi kejadian. Saksi yang pada saat bekerja melihat kejadian tersebut dan mencoba menyelamatkan korban yang tertimbun sekitar 20 menit di dalam tanah. Korban sempat diangkat saksi dan dibawa ke puskesmas untuk melakukan perawatan, namun korban meninggal dunia di Puskesmas Rawat Inap Cempaka.

Hal itu dibenarkan Rizky dalam informasinya di media sosial (medsos) Group WA, Inewas 112 Kaimantan Senin sore. Sementara Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat dionfirmasi via medsos belum ada balasan terkait kejadian tersebut, tadi malam.
Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed