oleh

Satgas Kebersihan Sasar Sampah di Kelayan B

BERSIHKAN JALAN-Satgas Kebersihan Kecamatan Bansel bergerak di Jalan Kelayan B, guna membersihkan sampah plastik dan rerumputan.(foto:ist)

Banjarmasin BARITO
Sepanjang Jalan Kelayan B,
Banjarmasin Selatan (Bansel) disambangi Satuan Tugas Kecamatan yang berjumlah 80 orang melaksanakan gotong-royong di Jumat (4/1/2019) pagi.

Gotong royong itu dipimpin Lurah Kelayan Tengah, Zulkarya. Hadir juga beberapa anggota Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan serta dari Babinsa Banjarmasin Selatan.

Sementara lokasi yang dibersihkan selokan yang buntu akibat ditumbuhi rumput liar dan sampah plastik.”Yang dibersihkan jalur kanan kiri sepanjang Jalan Kelayan B dan juga selokan di beberapa gang,”sebut Lurah Kelayan Tengah.

Setelah sampah terkumpul, kemudian dimasukkan ke dalam plastik besar. Selanjutnya sampah itu diangkut dengan kendaraan sampah angkut Tossa roda tiga dan dibuang ke TPA Basirih Banjarmasin Selatan.

Aksi Satgas Sampah Kecamatan Banjarmasin Selatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. Dan didukung Kapolsek Bansel Kompol Najamuddin Bustari yang menerjunkan beberapa anggotanya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed