oleh

Sapa Warga Untuk Coblos Caleg NasDem

-Bandarmasih, Home-1.220 views

Banjarmasin, BARITO – Calon legislatif (Caleg) DPR Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin Hj Helda Larasaty melakukan kunjungan di Komplek Permata Regenci Jalan Kecubung Banjarmasin Selatan.

Pengusaha konsturksi ini menjelaskan, jika kunjungan yang dilakukannya itu, merupakan program pribadinya sebagai Caleg Partai NasDem, agar bisa lebih dekat mendengar aspirasi masyarakat.

“Saya melakukan sapa warga dan berdialog. Program ini saya buat karena, nanti pada saat saya sudah menjadi wakil rakyat, saya sudah langsung bisa bekerja, membuat kebijakan sesuai aspirasi, apalagi warga tidak minta apa-apa dari saya saat ini. Yang pasti mereka mendukung saya penuh untuk terpilih di DPRD Provinsi Kalsel,” ujar Caleg Nor Urut 2 ini yang juga gencar mensosialisasikan Caleg DPR RI Partai NasDem Sjachrani Mataja sebagai calon legislative ini, Minggu (17/2/2019).

Ia mengaku, dalam melakukan beberapa kunjungan, banyak sekali menemukan aspirasi warga, khsususnya kaum perempuan. Hal tersebut, menurut Hj Helda Larasaty penting sekali untuk didengar, mengingat Ia akan duduk sebagai wakil dari masyarakat di dapilya.
“Banyak sekali aspirasi yang saya dengar, seperti pemberdayaan perempuan, dan peningkatan ekonomi usaha kecil bagi warga, ” katanya.

Hj Helda Larasaty menegaskan, kegiatan sapa warga yang dilakukannya tersebut, merupakan bentuk nyata dirinya karena ingin mendengar aspirasi masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Hj Helda Larasaty juga memberikan petunjuk dan arahan cara mencoblos caleg Partai NasDem yang benar, sekaligus memperagakan nama dirinya Hj Helda Larasaty untuk dicoblos para kaum ibu, menggunakan kertas suara yang tersedia. (afdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed