oleh

Sanggar Kebugaran Anindya Berstandar Nasional

-Sport Barito-2.007 views

Banjarmasin, BARITO – Bagi pencinta olahraga senam untuk kesegaran jasmani serta menjaga kebugaran stamina, kini telah hadir studio kebugaran baru ”Studio Anindya”. Sanggar yang berlokasi di Jalan Jafri Zam-zam Komplek Sugiono 1 No 1B tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( FORMI ) Banjarmasin Hj Titin Roesmiaty Imran selaku pengawas tempat kebugaran.

Sanggar yang dibangun berdasarkan standar kesehatan nasional dengan ukuran 10 x 7 meter tersebut juga dilengkapi dengan pendingin ruangan seperti AC, kipas angin, ventelasi angin untuk sirkulasi udara serta locker khusus untuk anggota studio senam.

Dalam acara grand opening Studio Anindya juga digelar berbagai senam yang di hadiri tamu undangan, pengurus Formi serta Instruktur terbaik di Banjarmasin diantaranya Ayu Sastra untuk senam Zumba, Zakia dan Yani Ming untuk Aerobic serta banyak lagi yang lainnya.

Yenny Frida Luntungan sebagai Owner Studio kebugaran Anindya mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukur serta untuk menjawab para penggila kebugaran khususnya di Banjarmasin.

“Alhamdulillah hari ini kita grand opening studio Anindya dengan mengadakan syukuran dan senam bersama tamu undangan dan instruktur senam terbaik di Banjarmasin. Dengan fasilitas lengkap berstandar kesehatan nasional yang kita berikan di Studio Anindya bisa memanjakan member saat melatih kebugaran mereka disini,” jelasnya.

Ketua Formi Banjarmasin Hj Titin Roesmiaty Imran menambahkan dibukanya Studio Anindya sendiri diharapkan bisa menjadi contoh sanggar kebugaran lainnya.

“Kita harapkan dengan diresmikannya studio Anindya yang berstandar kesehatan nasional bisa menjadi contoh untuk sanggar kebugaran lainnya sehingga masyarakat bisa melakukan senam dengan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu berbagai ucapan selamat juga hadir dari kalangan pemilik sanggar senam lainnya.

“Selamat untuk Studio Anindya sudah dibuka. Semoga studio ini bisa dicintai masyarakat khusunya dikalangan senam kebugaran, karena dengan banyak studio kebugaran minat untuk olahraga senam semakin banyak” tutup Enny pemilik sanggar senam Enny.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed