oleh

Sambut Rombongan Surya Paloh, Bagikan 500 Bunga di Jalan

Kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Banjarmasin menjadi perhatian penuh kader, dan inisiatif secara bersama tim relawan mengibarkan bendera serta membagi 500 bunga. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Bumi Kayuh Baimbai Banjarmasin menjadi perhatian penuh kader.

Terbukti saat melintas di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, rombongan Surya Paloh mendapatkan lambaian bendera merah putih dan bendera partai NasDem yang dilakukan tim relawan Hj Helda Larasaty.

Tidak hanya itu, sebelum rombongan melintas pun dibagikan bunga 500 buah kepada para pengendara bermotor yang melintas.

“Ini wujud kecintaan dan penghorgaan kami terhadap Ketua Umum Surya Paloh. Kami menyambut rombongan beliau yang melintas dengan melambaikan bendera,” tutur tim relawan Caca, pada Minggu (4/11).

Hj Helda mengatakan, pihaknya bangga dengan kehadiran Surya Paloh. “Semangat kami untuk memenangkan Partai NasDem di Kalsel semakin terbuka. Apalagi mendengar pidato beliau, tentu memberikan motivasi luar biasa bagi kader,” ujar Caleg DPRD Provinsi Kalsel Dapil 1 No 2 Kota Banjarmasin.

Ia berharap semangat untuk meraih kemenangan juga tertular kepada caleg lainnya. “Ya, kami semua caleg bisa lebih bersemangat lagi dalam menghadapi Pemilu 2019,” imbuhnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed