oleh

Sambut Imlek, Penjualan Sigra dan Ayla Jadi Andalan

Banjarmasin, BARITO – Kepala Cabang Astra Internasional Tbk Daihatsu Banjarmasin Yohanes Erwin Anggrian mengungkapkan pihaknya memberikan diskon besar-besaran bertepatan tahun baru 2020 dan penyambutan perayaan Imlek. “Ya, untuk mobil Ayla DP Rp19 juta dan Sigra DP Rp20 juta, Xenia DP Rp23 juta, dan konsumen bisa langsung bawa pulang mobil kesayangannya. Ini menjadi andalan jualan kita untuk menyambut imlek dan tahun baru,” ujar Yohanes Erwin Anggrian, Selasa (14/1/2020).

Ia menuturkan, target penjualan rata-rata 350 unit tahun 2019, dan tahun 2020 mengalami kenaikan 15 persen. “Sekitar 400 unit se-Kalsel penjualan kita mengalami kenaikan untuk tahun 2020,” bebernya.

Mobil yang paling disukai saat ini, sebut Yohanes, Ayla dan Sigra dengan kontribusi penjualan daihatsu mencapai 60 persen di Kalsel. “Ayla harga Rp100 jutaan dan Sigra Rp120 jutaan, bahkan diskon sampai Rp7 jutaan di awal tahun,” tandasnya.

Yohanes memastikan mobil telah siap, meski banyak yang inden. “Produksi berjalan normal dari pabrik dan paling disukai warna putih dan merah dengan spearpart sangat tersedia,” tambahnya.

Untuk penjualan terrios, Ia optimis terus mengalami peningkatan, apalagi ada kini terbentuk terrios community. “Anggota terrios community sudah mencapai 60 orang, dan event pertama digelar di Kiram Park. Ini sangat membantu dalam penjualan Daihatsu. Bahkan 75 unit telah terjual untuk mobil terrios,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed