oleh

Sambangi Warung, Polsek Banjarbaru Timur Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Personal Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan himbauan dan edukasi kepada warga tentang protocol kesehatan, di sebuah warung Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, guna bersama sama dalam mencegah penyebaran potensi Covid-19.

Dan kegiatan ini juga sesuai dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, SE mengatakan, bahwa Polsek Banjarbaru Timur akan terus berusaha meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait upaya mutus mata rantai pernyebaran Covid-19.

“Pencegahan Covid-19 hanya bisa dilakukan melalui kesadaran masing-masing individu, oleh sebab itu Polri (Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru) akan terus berusaha mensosialisasikan agar warga masyarakat terus mematuhi protokol peraturan kesehatan, dan ini adalah bagian dari sosialisasi dalam Adaptasi Kehidupan Baru, sebagai efek dari wabah corona,” pungkasnya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed