oleh

Sambangi Toko Sembako, Personel Polsek Karang Bintang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi covid-19 sekaligus memantau perkembangan harga kebutuhan pokok dan mencegah beredarnya uang palsu, Personel Polsek Karang Bintang Bripka Selamat Riyanto bersama Bripka Harvani menyambangi toko salah satu toko sembako yang berada di Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (30/12/2020).

Patroli sambang sekaligus dialogis dengan menyambangi warga masyarakat yang mempunyai usaha pertokoan sangat perlu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Dialogis dengan warga masyarakat dilakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik untuk menyampaikan beberapa himbauan tentang menjaga kamtibmas.

“Kami berharap kepada pemilik toko agar selalu berhati-hati dalam melayani pembeli terutama yang tidak dikenal dan mengantisipasi kerawanan kamtibmas berupa adanya peredaran uang palsu dengan modus penipuan berpura-pura menjadi pembeli. Penipuan dengan modus transaksi jual beli menggunakan uang palsu” Bripka Selamat Riyanto bersama Bripka Harvani.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed