oleh

Rumah “Pemulung Sampah” tanpa Listrik Terbakar

Sungai Tabuk, BARITO – Warga Jalan Sungai Lulut Komplek Pesona MJ Perdana 2 tahap 3 dan Antasari Perdana Km 9 dibuat geger terjadi kebakaran Sabtu (29/2/2020) malam sekitar pukul 22.30 Wita.

Kebakaran terjadi di rumah manunggal itu kontan saja membuat belasan Pemadam Kebakaran (PMK) se Sungai Tabuk dan Banjarmasin yang berjaga pada Posko haul ke 15 Guru Sekumpul langsung ke lokasi musibah.

Beruntung api tidak meluas atau melebar karena rumah tersebut bukan perumahan dan tidak dialiri listrik. Melainkan rumah yang dihuni Iyul (50), diduga pemulung sampah itu sudah lama strees.

Bahkan karena yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa, ibunya sendiri mau diserang dengan senjata tajam jenis parang. Akibat kejadian itu ibunya bersama adiknya bernama Amat meninggalkan rumah itu pindah ke perbatasan Sungai Lulut perbatasan Gudang Hirang.

“Rumahnya cukup besar diduga sudah lama diputus PLN karena tidak bayar dan mungkin dibakar sendiri oleh Iyul sendiri, “beber warga sekitar bernama Mardiansyah alias Utuh. Selanjutnya warga pun terus siaga hingga pagi harinya melanjutkan pengamanan di kampung.

Penulis : Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed