oleh

RSUD H Abdul Azis Diusul Naik Status 

-Seputar Kalsel-1.055 views

Marabahan, BARITO – Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan survei terhadap RSUD H Abdul Azis Marabahan, Kamis (22/11). Tim yang terdiri dari Christina Theresia Sinaga SKep MKep dan dr Hj Susi Suzana MP, akan melakukan penilaian 22-24 Nopember di Marabahan sehubungan usulan kenaikan status rumah sakit, dari tipe C menjadi tipe B.

Saat melakukan survei tim akan menilai terhadap hal-hal yang berhubungan dengan kelengkapan rumah sakit baik sarana prasarana, fasilitas, termasuk keberadaan tenaga kesehatan serta dokter yang disesuaikan keberadaan dokumen serta kenyataan di lapangan.

Bupati Batola, Noormiliyani AS menyambut baik dilaksanakannya kegiatan survei akreditasi ini. Ia menilai, survei yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap upaya Pemkab Batola dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Kita semua berharap semoga rumah sakit kita ini dapat melewati survei dengan sukses dan lulus,” ujarnya.

Sebelumnya Direktur RSUD H Abdul Aziz Marabahan dr H Fathurrahman melakukan presentase terhadap status keberadan RSUD H Abdul Aziz Marabahan maupun perkembangannya di hadapan tim survei. dio

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed