oleh

Relawan ALPI Buka Donasi Bagi Korban Banjir di Wilayah Kalsel

Buntok, BARITO – Relawan Al Anshar Philantrophy Institute (ALPI), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerja sama dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT), membuka donasi bagi para dermawan yang iklas untuk beramal, dalam membatu para korban banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal ini disampaikan oleh Fathurrahman selaku koordinator relawan Al Anshar Philantrophy Institute (ALPI) Barsel kepada infobanua.co.id melalui via pesan whatsapp, pada Jum’at (15/1/2021).

Ribuan saudara kita yang berada di beberapa wilayah Kalsel yang terdampak banjir sangat membutuhkan uluran tangan kita, untuk membantu meringankan beban mereka.

“Mari segera kita tunjukkan solidaritas dan kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan bantuan kita, dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk saudara kita yang menjadi korban banjir di Provinai Kalsel, dan Donasi bisa disalurkan melalui Al Anshar Philantrophy Institute (ALPI) Barsel melalui rekening di bawah ini,” ucap Fathurrahman.

BSM 7374730007
An. Yayasan Generasi Anshar Peduli
Kode Bank (451)
Konfirmasi Donasi Pemprov Kalteng
083140507575
Konfirmasi warga Bartimsel ke:
081250755243

“Dan untuk warga terdampak yang sudah berhasil menyelamatkan diri dan saat ini berada di pengungsian sangat membutuhkan bantuan-bantuan, diantaranya seperti, Ketersediaan pangan pokok, pakaian dewasa hingga anak kecil, popok anak kecil dan susu formula, Air bersih yang mencukupi, Perlengkapan kebersihan pribadi serta Layanan kesehatan,” harapnya. (Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed