oleh

Rektor ULM Pilih Tiga Wakil Baru

-Home, Seputar Kalsel-10.406 views

Banjarmasin, BARITO -Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Sutarto Hadi melantik empat wakil rektor (WR) untuk mendampinginya di periode kedua mimpin universitas terbesar di Kalimantan ini
Tiga pejabat yang terpilih merupakan orang baru, satu-satunya yang bertahan adalah Yudi Firmanul Ariffin yang tetap dipercaya menjabat WR IV.

Tiga pejabat itu adalah Aminuddin Prahatama Putera (WR-I) menggantikan Ahmad Alim Bachri, Ahmad Syamsu Hidayat (WR-II) menggantikan Aslamiah, dan Muhammad Fauzi (WR-III) menggeser posisi Abrani Sulaiman.
Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan wakil rektor I, II, III, dan IV dam Dekan Fakultas Teknik ULM periode 2018-2022 ini berlangsung, Jumat (21/12) di aula Rektorat setempat.

Sutarto Hadi mengatakan, prestasi yang dicapai pejabat sebelumnya, patut dicontoh pejabat baru, selain tuntutan menjadikan ULM akreditasi A.

“Saya optimis,” ujar Sutarto Hadi saat menyampaikan sambutan setelah prosesi pelantikan.
Sutarto membeberkan sejumlah prestasi ULM, termasuk progres sejumlah proyek yang saat ini berlangsung, serta partisipasi di sejumlah even internasional.

“Kedepan tantangan kita lebih besar, perlu kerja sama kita,” pesannya.

Usai pelantikan, kepada wartawan Sutarto mengatakan, proses penetapan WR ini dilakukan jauh-jauh hari oleh tim seleksi yang dibentuknya dengan menilai program kerja dan visi misi yang bersangkutan, serta dan kemampun bekerjasama dengan rektor. “Mulai saya dilantik, tim sudah mulai bekerja,” ujarnya.

Tim seleksi memilih 17 orang untuk diwawancarai, lalu diajukan ke rektor 8 orang dan selanjutnya ditetapkan 4 wakil. slm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed