oleh

ReDD Dukung Paslon Berry – Pahrijani

Barabai, BARITO – Relawan Donor Darah (ReDD) menyatakan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Nomor 05, Berry N Forqan dan H Pahrijani di pilkada setempat tahun ini.

Dukungan dituangkan dalam Surat Keputusan DPP ReDD nomor : K-005-/DPP ReDD/XII/2020 Tentang persetujuan dukungan kepada calon kepala daerah nomor 05, ditandatangani Sulaiman Nor Hifzi selaku ketua dan Abdul Manan sebagai sekretaris pada 2 Desember 2020.

Isi surat menyatakan, dukungan itu didasarkan atas pertimbangan, paslon 05  memiliki komitmen dalam gerakan donor darah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan ReDD yg telah mengimbau seluruh relawannya untuk turut serta mendukung pasangan nomer 5 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati HST,” tulis Berry dalam press rilis yang dibagikanya, Sabtu (4/12).

Dukungan itu menurut Berry,  bentuk apresiasi ReDD kepada komitmen pihaknya  dalam  mewujudkan gerakan donor darah kedepan di HST yang mampu menyediakan lebih banyak lagi pendonor agar dapat memenuhi target 100% relawan pendonor darah.

ReDD Indonesia merupakan organisasi sosial yang berusaha terus mendorong keterlibatan masyarakat menjadi pendonor darah untuk memenuhi kebutuhan darah di daerah setempat khususnya.

ReDD Indonesia dalam menjalankan tugasnya, juga intens menjalin komunikasi dengan pihak pemerintah daerah  selaku pemangku kebijakan dan anggaran.

Rilis/Salman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed