oleh

Rakerda I Partai NasDem Tala Perkuat Struktur Organisasi

Banjarmasin, BARITO – DPD Partai NasDem Tanah Laut menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I bertajuk Membangun Soliditas dan Memantapkan Derap Langkah Partai NasDem Kabupaten Tanah Laut, di Hotel Sinar Pelaihari, Sabtu (30/11/2019).

Ketua DPD Partai NasDem Tanah Laut Edi Purwanto menuturkan, Rakerda I mengagendakan evaluasi Pileg dan Pilkada lalu, dan berharap akan semakin maju.

Ia mengakui, Partai NasDem Tanah Laut masih bisa bertahan dengan 4 perolehan kursi, namun dari aspek jumlah suara, pileg 2019 mampy meningkat lebih dari 19 ribu suara atau lebih tinggi dari pileg 2014 yang hanya 14 ribu suara. “Kami bertekad untuk menjadi pemenang, namun harus lebih keras dari tahun-tahun berikutnya,” beber anggota DPRD Tanah Laut ini.

 

Edi Purwanto meminta, kader dapat mengabatkan aktivitas dan kegiatan Partai NasDem di media sosial atu media meinstrerm, agar masyarakat lebih tahu bahwa Partai NasDem bekerja. “Kita ingin seluruh kemampuan Partai NasDem menjadi soliditas dan derap langkah kebersamaan. Dan semoga Pileg 2024 Partai NasDem menjadi Pemenang,” ucapnya.

Komando Pemenangan Daerah Tanah Laut Hj Gusti Miftahul Chotimah berharap kepengurusan DPD Partai NasDem Tanah Laut terisi lengkap dan kompeten untuk mengembangkan dan memajukan Partai NasDem. “Kita harus bersama-sama memajukan Partai NasDem dan berjuang untuk masyarakat, ” kata anggota DPRD Provinsi Kalsel ini.

Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Perwira berharap ada kader Partai NasDem yang bisa tampil sebagai kepala daerah.”Ini kesempatan bagi kader Partai NasDem untuk lebih tampil maju,” ujarnya.

Sebab itu, Ia menekankan penguatan struktur Partai NasDem Tanah Laut, sehingga ke depan Partai NasDem menjadi parpol yang memiliki soliditas tinggi. “Kemenangan harus dipersiapkan, dan Rakerda I salah satu langkah menuju kemenangan di Pilkada dan Pileg,” kata alumni lemhanas.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed