oleh

Radja Sukses Menutup Puncak HUT ke 46 PDI-P

-Bandarmasih, Home-1.339 views

PERSONIL Radja bersama Ketua Panitia H Syafrudin Maming dan H Rosehan NB serta jajaran pengurus PDI-P lainnya saat berada di atas panggung menghibur peserta senam pagi dalam rangkaian HUT ke 46 PDI-P di Stadion 17 Mei Banjarmasin (foto :Iman Satria)

Banjarmasin , BARITO –  PUNCAK rangkaian HUT ke 46 PDI -Perjuangan ditutup dengan penampilan grup band papan atas Radja , di Stadion 17 Mei Banjarmasin Minggu (27/1/2018) pagi . Grup band asal Banjarmasin yang dimotori dua bersaudara Mouldy (gitar) dan Ian Kasela (vokal) serta Seno ( drum) dan Indra (Bass) serta Aldi (Keyboard) itu berhasil menghibur ratusan peserta senam pagi yang sebelumnya ber Zumba ria bersama para pimpinan serta pengurus DPD PDI P Kalsel dan sebelumnya dihibur band lokal Rock Horizon itu . Diatas panggung berstandart internasional milik 69 Production itu , Ian Kasela dan kawan kawan sukses menghibur peserta senam yang rata rata mengenakan kaos warna merah dan topi berhias bordir banteng moncong putih warna dan lambang khas PDI P itu . Ditemani HM Rosehan NB SH dan Ketua Panitia Syafrudin H Maming diatas panggung sejumlah tembang hits Radja sukses menggoyang peserta senam yang sebelumnya sudah berkeringat mengikuti senam pagi . Termasuk beberapa lagu Banjar seperti Ampar Ampar Pisang dan lainnya dibawakan apik oleh grup band yang dikenal dengan hits nya Jujur itu . Pada puncak HUT ke 46 PDI P itu , panitia membagi bagikan puluhan door prize dengan hadiah utama satu buah sepeda motor . Produser Eksekutif 69 Production Rois Sunandar Maming usai acara kepada wartawan bersyukur atas suksesnya acara Banua Bersolawat dan Senam Pagi bersama sebagai rangkaian HUT ke 46 PDI P itu . Pria yang akrab disapa Rois ini berterima kasih atas kehadiran puluhan ribu warga Banua yang datang dari berbagai daerah mengikuti acara Banua Bersholawat serta ratusan peserta senam pagi keesokan harinya “Kedepan Insya Allah kita akan menggelar acara yang lebih besar dari acara ini ” tutup adik kandung Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan Mardani H Maming itu. Seperti diketahui sebelum ditutup acara senam pagi bersama dan penampilan Radja, pada Sabtu (26/1/2018) malamnya usai sholat Isya, puluhan ribu jamaah baik dari Kota Banjarmasinb dan berbagai daerah lainnya memadati halaman dan tribun stadion sepak bola kebanggaan Kota Banjarmasin itu Mereka mengikuti acara Banua Bersholawat gelaran dari Yayasan Haji Maming Enam Sembilan dan didukung penuh 69 Production itu .
Banua Bersholawat yang dihelat ba’da
Puluhan ribu jamaah larut dalam suasana khusyuk mengikuti lantunan doa dan sholawat Nabi Muhammad yang dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qodir Aseegaf.
Hadir dalam kegiatan Banua Bersholat ini, antara lain Sekdaprov Kalsel H Abdul Haris Makkie yang juga Ketua PW NU Kalsel, Rektor ULM Sutarto Hadi, anggota DPR RI H Hasnuryadi Sulaiman HB, Mardani H Maming, Syafruddin H Maming, HM Rosehan Noor Bahri, Bupati Tanah Laut H Sukamta, para habaib dan ulama serta tokoh masyarakat. mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed