oleh

Puskesmas Sungai Andai Dipastikan Dibangun 2019

-Bandarmasih-1.045 views

Banjarmasin, BARITO – Adanya usulan dari warga terkait keberadaan Puskesmas di Sungai Andai yang dinilai masih kurang, dipastikan untuk tahun 2019 ini akan dibangun dengan dua lantai.

Penegasan tersebut diungkapkan Perwakilan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarmasin Maya Tanjung Putri saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Andai.

Menurutnya usulan masyarakat tersebut telah didengar oleh Pemko Banjarmasin, sehingga dipastikan tahun ini sudah bisa direalisasikan.

“Insya Allah tahun 2019 ini sudah bisa dibangunkan Puskesmasnya,”katanya

Hal senada juga diungkapkan Anggota Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Zainal Hakim

Menurut Zainal, pihaknya di DPRD Kota Banjarmasin terus mendorong Pemko Banjarmasin agar bisa merealisasisak pembangunan puskesmas ini.

“Bukan hanya masyarakat. kami di DPRD  juga mendorong Pemko Banjarmasin untuk segera membangunkan puskesmas, karena ini sangat penting,” katanya.

Diketahui Musrenbang di Kelurahan Sungai Andai pada Rabu (23/01/2019) dipimpin langsung Lurah Sungai Andai Akhmad Fakhrudy dihadiri Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Nuryadi, dan  serta Wakil Ketua Komisi II Dewan Kota Banjarmasin Zainal Hakim, Perwakilan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarmasin Maya Tanjung Putri.

Kegiatan ini dihadiri puluhan Ketua RT, Tokoh Masyarakat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Tahun 2019, untuk memprogramkan kemudian mensepakati perencanaan pembangunan Kota Banjarmasin khususnya kawasan Sungai Andai. fanie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed