oleh

PT. Arutmin Indonesia Gelar Silahturahmi Dengan Insan Pers

Kotabaru BARTIO – Dalam mempererat jalinan tali silaturahmi, maka dalam hal ini PT. Arutmin Indonesia menggelar kegiatan silahturahmi atau tatap muka bersama insan pers yang berada di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan ajang silaturahmi dan tatap muka tersebut dihadiri para perwakilan perusahaan PT. Arutmin Indonesia dan insan pers baik cetak, online maupun media TV .

Muhamad Agri, jabatan Sr. External Affairs perwakilan dari Manajemen PT. Arutmin Indonesia mengatakan, bahwa dalam pertemuan ini tidak lain adalah untuk menjalin tali silaturahmi perusahaan dengan insan pers, agar perusahaan dan insan pers bisa saling bersinergi.

“Jadi kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi bisa berlanjut terus ,”katanya. Rabu (2/12).

Seperti saat ini lanjutnya PT. Arutmin Indonesia dan PT. Kaltim Prima Coal (KPC) berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesian CSR Award (ICA) 2020 yang di selenggarakan di Jakarta oleh CFCD (Corporate Forum For Community Development)

Sekedar diketahui, PT. Arutmin Indonesia yang merupakan salah satu anak usaha dari PT. BUMI Resources Tbk pada tanggal 3 November 2020 melalui Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia No. 221K/33/MEM/2020 tentang izin usaha pertambangan khusus sebagai kelanjutan operasi kontrak /perjanjian perpanjangan PT. Arutmin Indonesia telah memperoleh perpanjangan pertama perjanjian karya pengusahaan pertambangan batubara (PKP2B) dalam bentuk izin usaha pertambangan khusus (selanjutnya disebut IUPK) dari Pemerintah.

(Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed