oleh

PSTI Kalsel Berbenah Hadapi Pra PON dan Kejurprov

Banjarmasin, BARITO
Kepengurusan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kalsel periode 2018-2022, yang kembali dipimpin H Puar Junaidi S Sos, Ahad (23/6) malam menggelar rapat perdana dengan agenda persiapan pelantikan pengurus, persiapan menghadapi Pra PON dan perisapan menghadapi Kejuaran Provinsi (Kejurprov).

Pada kesempatan itu, H Puar Junaidi mengharapkan para pengurus yang terpilih, bisa mengemban amanah yang diemban dengan penuh tanggung jawab, untuk kemajuan cabang olahraga di daerah ini.

“Disiplin dan tanggung jawab merupakan kunci berjalannya suatu organisasi. Tidak hanya para pengurus, masalah disipilin dan tanggung jawab juga akan kita tekankan kepada para atlet yang nantinya terpilih mewakili daerah ini, apalagi yang membawa nama baik daerah di tingkat nasional,  seperti dalam ajang Pra PON yang bakal digelar dalam waktu tidak berapa lama lagi,”  tambah Puar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalsel.

Puar menambahkan, untuk ajang Pra PON, PSTI Kalsel akan melakukan seleksi yang didahului dengan menginventarisir atlet-atlet takraw dari seluruh kabupaten dab kota di daerah ini. “Rencananya pada hari Sabtu ini, pengurus akan kembali menggelar rapat untuk membahas kembali rencana pelaksanaan seleksi atlet Pra PON. Sedangkan untuk Kejurprov akan digelar setelah pelaksanaan Pra PON,” jelasnya.

Rapat perdana dihadapi para pengurus terpilih yang sebagian besar diantaranya adalah wajah lama ditambah lagi dengan beberapa wajah baru. Selain H Puar Junaidi yang terpilih kembali sebagai Ketua PSTI Kalsel, pengurus lainnya yang terlihat hadir dalam rapat perdana tersebut, antara lain H Muhammad Aspia (Sekretaris), Drs Zainal Abidin MPd (bidang Organisasi), drg Saldy Risky Saputra (bidang Organisasi), Dr Mar’uful Kahri MPd (bidang Pembinaan Prestasi), Zul Azhar, SPd (Perwasitan), Drs Aguis Umar (Seksi Usaha), serta sejumlah pengurus lainnya.

Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed