oleh

Proyek Bapas Batulicin Rampung Sesuai Target

-Seputar Kalsel-1.316 views

Batulicin,  BARITO – Proyek pembangunan gedung baru Balai Pemasyarakatan (Bapas) di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu telah rampung sesuai dengan target awal perencanaannya.

“Pekerjaan telah diserahterimakan100%oleh CV. Daffa Berkah Abadi kepada Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Bapas Batulicin,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalsel Asep Syarifudin.

Dia mengungkapkan, pelaksanaan proyek pembangunan Bapas Batulicin merupakan proyek strategis nasional dengan dibiayai melalui alokasi APBN tahun anggaran 2018. Keberadaan Bapas Batulicin yang refresentatif wujud komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel untuk meningkatkan pelayanan publik.

Dimana pembangunan gedung kantor baru sebagai upaya mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat. Sebelumnya bersama Kabid Kamkeswat Napitah Basan dan Baran, Samsul Arifin dan Kabid Bimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro, Kadiv Pemasyarakatan itu telah meninjau langsung proyek pembangunan gedung baru Bapas di Batulicin.

Kunjungan tersebut untuk memastikan progres proyek pembangunan gedung baru telah selesai sebagaimana laporan yang telah diterima. “Kami ingin memastikan hasil pembangunan memiliki kualitas yang sesuai dengan spesifikasi sebagaimana ketentuannya,” tandas Asep. ant/slm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed