oleh

Polsek Pulau Sembilan Kawal Logistik Pemilu

Kotabaru BARITO – Pihak keamanan Polsek Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru mengawal logistik Pemilukada dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah dan gubernur tahun 2020.

Menurut Kapolsek Kecamatan Pulau Sembilan yang disampaikan Kanit Reskrim AIPDA Firmanto mengatakan, demi terselenggaranya Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2020 Kecamatan Pulau Sembilan berbeda dengan Kecamatan yang lain di Kabupaten kotabaru.

“Dimana Pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Pulau Sembilan dilaksanakan lebih awal dari Kecamatan yang lain yaitu pada tanggal 1 Desember 2020,” katanya. Senin (7/12).

Logistik pemilu 2020 lanjutnya , sudah berada dikantor Sekretariat PPK Pulau Sembilan dengan pengawalan dan Penjagaan yang ektra ketat oleh anggota Polsek Pulau Sembilan dan Koramil setempat.

“Jadi pada hari Senin (7/12) Pukul 10.15 Wita dilaksanakan pendistribusian material logistik Pilkada tahun 2020 dari PPK Pulau Sembilan Ke PPS Desa Maradapan, PPS Desa Teluk Sungai dan PPS Desa Labuan Barat dengan menggunakan KM. Sabuk Nusantara dengan rincian kotak suara 18 buah, bilik suara 45 buah serta perlengkapan lainnya, “terangnya.

Sekedar diketahui, Kecamatan Pulau Sembilan adalah kecamatan yang terjauh di Kabupaten Kotabaru dengan jumlah Penduduk 6,272 jiwa. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed