oleh

Polsek Murung Pudak Himbau Warga Untuk Datang ke TPS dan Terapkan Prokes

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Polsek Murung Pudak memberikan himbauan kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Gubernur & Wakil Gubernur Kalimantan Selatan serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, Senin (07/12/2020)

Bertempat di Komplek Stadion Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak, anggota Polsek Murung Pudak yang dilaksanakan oleh Aipda Sudirun ,S.AP yang menghimbau kepada warga dan anak muda yang sedang berkumpul.

Selanjutnya Polsek Murung Pudak menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mengingatkan agar selalu menjaga protokol Kesehatan. Kegiatan ini merupakan kegiatan patroli rutin polsek Murung Pudak dalam cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP, “menjaga situasi kamtibmas pemilu 2020 yang aman,damai dan sejuk,serta mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed