oleh

Polsek KPL Banjarmasin Berbagi Dengan Buruh Pelabuhan Trisakti

Polda Kalsel, Polsek KPL BANJARMASIN- Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk membangun komunikasi positif, sehingga dapat mendukung terciptanya kondusifitas yang aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat pagi itu, para personel Polsek KPL Polresta Banjarmasin membagikan puluhan nasi bungkus secara gratis kepada buruh yang berada dikawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota setempat. Jumat (04/12/2020) pagi.

Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Reza Ma’ruffi, S.H., S.I.K. mengatakan ada sebanyak 70 nasi bungkus yang dibagikan secara gratis kepada buruh angkut pelabuhan.

“Ini rutin digelar dan kami menyebutnya sebagai “Jumat Berkah Berbagi” yang bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang berkerja dikawasan pelabuhan, ” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, Kapolsek KPL Banjarmasin menuturkan bahwa dalam giat tersebut dilakukan edukasi untuk selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Iya kami imbau mereka untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas dan kita ingatkan juga walaupun saat ini kota seribu sungai berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin sudah tidak ada lagi zona merah penyebaran Covid-19, namun hal yang berkaitan dengan Protokol Kesehatan wajib dilakukan seperti memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, ” tutur Kapolsek KPL Banjarmasin.

Sementara itu Amang Anang salah satu buruh angkut yang menerima nasi bungkus mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian.

“Alhamdulilah, dapat makan pagi gratis dari Pak Polisi,” ungkap warga Jalan Plamboyan, Kecamatan Banjarmasin Barat tersebut.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed