oleh

Polsek Bantim Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pasar Kuripan

Banjarmasin, BARITO – Pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Timur melaksanakan sosialisasi  di sekitar Pasar Kuripan, Senin (1/6/2020) pagi sekitar pukul 08.00 Wita  lalu. Sosialiasi sekaligus peneguran itu dilaksanakan personil gabungan di dipimpin Padal Ipda Hendra Siswanto dan Padal Ipda Lambang S.

Adapun cara bertindak Imbauan juga disertai pemasangan stiker dan Pembagian Brosur serta Pembagian Tempat Pencucian Tangan Umum. Hal itu guna  persiapan di saat Pemberlakuan Kegiatan New Normal di Kota Banjarmasin terhadap masyarakat di Pasar Kuripan atau pasca PSBB 3 yang sudah selesai dilaksanakan.

Iptu Hendra mengatakan, sasaran kegiatan Imbauan pencegahan wabah menular itu  bahwa ditujukan kepada aktivitas pedagang, tukang parkir, konsumen sekitar  Pasar Kuripan. “Tujuan giat tersebut, diharapkan masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan semua ketentuan yang berlaku pada saat pelaksanaan Kegiatan New Normal,”sebutnya.

Seperti diketahui meski Kota Banjarmasin saat ini masih terus meningkat tajam untuk jumlah korban Covid-19 meninggal sebanyak 75 orang. sedangkan sembuh sebanyak 24 orang  dan pasien dalam perawatan (PDP) 344 orang, sementara pasotif 443 orang serta pasien dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 130 orang. Dengan demikian belum bisa dilaksanakan New Normal karena belum ada penurunan.

Penuls: Arsuma
Editor: Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed