oleh

Polsek Banjarbaru Barat Beri Himbauan Prokes di Pasar Tradisional

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Pawas Iptu Tajudin memberikan himbauan Kamtibmas cegah 3C serta sosialisasikan penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pedagang pasar Ulin Raya guna mencegah penyebaran Covid -19, di Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Jum’at (16/10/2020).

Kegiatan ini rutin dilakukan supaya masyarakat sadar dan wajib menta’ati peraturan protokol kesehatan dan mewujudkan program pemerintah guna wujudkan Kesadaran bagi warga masyarakat sangat penting untuk mengatasi pandemi Covid-19 agar tidak lebih meluas.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan, pihaknya selalu menghimbau dan menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tidak henti hentinya bersama unsur pemerintah yang lainnya selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk sadar dan mentaati protokol kesehatan sehingga bisa menekan atau memutus penyebaran Covid-19.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed