oleh

Polresta Kembali Salurkan 1.000 Paket Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Banjarmasin, BARITO – Sebanyak 1.000 paket beras disalurkan jajaran Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin kepada yang belum menerima sembako, Jumat (5/6/2020) pagi. Penyaluran paket beras berat 5 Kg itu dilepas Waka Polresta AKBP Sabana Atmojo didampingi Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

Menggunakan sarana motor dinas BKTM dan dibantu mobil Sat Binmas serta Satlantas, Sabana mengatakan, agar beras yang disalurkan sesuai dengan peruntukannya.  Dengan memberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan sama sekali.

“Saya terima kasih atas semua yang bekerja dengan ikhlas kepada BKTM karena tenaga pikiran dan dedikasi serta loyalitasnya siang dan malam melaksanakan penyaluran 1.000 paket sembako dari kapolri,”sebut Waka Polresta ini. Sabana menekankan, agar bantuan kepada warga yang lain terutama belum menerima sembako.

Dia juga berpesan, sampaikan kepada warga fakir dan tak mampu ini meski sembako itu  tidak banyak, namun diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak virus Corona tersebut. Sabana menambahkan, sebelumnya Polresta sudah dua kali menyalurkan bantuan yang sama.  Karena wabah Covid-19 ini masih berlangsung dan kedepan akan ada lagi bantuan itu.

Penyaluran beras itu diberikan melalui BKTM bekerjasama dengan tiga pilar, karena mereka yang   mengetahui mana saja warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Waka Polresta Banjarmasin ini juga mengingatkan, agar masyarakat dapat mematuhi peraturan Protokol Kesehatan, mulai dari pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun serta  jangan berkumpul di keramaian.

Penulis : Arsuma
Editor  : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed