oleh

Polresta dan Pemko Gotong Royong Bersih-Bersih Sambil Menanam 500 Bibit Pohon 

Banjarmasin, BARITO – Guna mendukung pelaksanaan Program Kapolri Tentang Polri Peduli Penghijauan, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto bersama Walikota setempat Ibnu Sina dan jajarannya, Jum’at (10/1/2020) Pukul 08.00 Wita.

Penanaman tersebut sekaligus Gotong Royong Kebersihan Lingkungan yang serentak dilaksanakan jajaran Polresta Banjarmasin. “Total penanaman yang dilaksanakan Polresta sebanyak 500 bibit Pohon dengan jenis Pohon Mahoni, Trembesi, Jengkol, dan Kelor,”sebut Sumarto.

Adapun untuk okasi penanaman ada enam tempat, yakni kawasan lima Polsek Banjarmasin Timur dan Polsek Kawasan Pelabuhan serta Laut serta Sat Polair.

Penanaman itu juga diikuti oleh tujuh jajaran , mulai dari Forum Koordinasi Pimpinanan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin. Kemudian pejabat utama (PJU) Polresta dan kapolsek beserta jajaran. Ditambah lagi dari tiga pilar lainnya, seperti (Muspika) dan lurah Se-Kota Banjarmasin.

Pagi itu nampak personil Perwira dan Brigadir Jajaran serta Personel Babinsa TNI hingga Bhabinkamtibmas (BKTM) dan Satgas Kebersihan Kota Banjarmasin secara serentak menanam pohon tersebut. Termasuk juga bersih -bersih halaman.

Penulis: Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed