oleh

Polresta Banjarmasin Jaga Ketat Rapat Pleno Terbuka Dan Penetapan Penghitungan Suara

Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin – KPU Kota Banjarmasin menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Banjarmasin untuk Pilgub dan Pilwali. Selasa (15/12/20) siang.

Kegiatan tersebut mengambil tempat salah satu hotel dikawasan jalan A. Yani kota setempat.

Untuk itu, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan hal itu berlangsung aman, Polresta Banjarmasin hadirkan personel pengamana

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang memimpin langsung giat tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari upaya kepolisian menjaga agar agenda yang dihelat KPU setempat dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Kita lakukan pengamanan semaksimal mungkin dan untuk personel kami disebar mulai diluar gedung acara hingga didepan pintu masuk, ” ucap Kapolresta.

Bukan hanya itu, ia menuturkan saat pergeseran kotak suara Pilgub dan Pilwalikota ke gudang penyimpanan oleh pihaknya juga dilakukan pengawalan ketat.

“Alhamdulillah, secara keseluruhan agenda rapat pleno di kota seribu sungai berjalan aman serta kondusif, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed