oleh

Polresta Banjarmasin Gelar Rakor Bersama Instansi Terkait Jelang Natal dan Tahun Baru

-Bandarmasih, Home-1.381 views

Banjarmasin, BARITO – Jajaran Polresta Banjarmasin mengumpulkan seluruh instansi terkait dan organisasi masyarakat (Ormas) erta relawan emergency, Kamis (20/12) pagi. Bertempat di Aula Ruang Rapat Utama (Rupatama) rapat itu terkait koordinasi lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan operasi kepolisian terpusat lilin Intan 2018 berkaitan pengamanan Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Rapat Koordinasi (Rakor) itu dibuka oleh Kapolres Kombes Pol dan nara sumber Kabag Ops Kompol Awilzan dan Kasat Lantas Kompol Wibowo. Selanjutnya ditutup oleh Kasiubbag Humas Ipti M Irkamni.

Menurut Irkamni, rakor itu guna mengetahui sejauhmana kesiapan instansi seperti Dishub, Satpol PP dan pihak relawan seperti komunitas Community Emergency Response Team CERT). “Kita koordinasi dengan ormas dan instansi terkait karena penjabaran dari perintah kapolda,”sebutnya.

Dia menyatakan, intinya keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) harus dijaga, agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar. “Mudahan nanti tidaj ada gangguan kamtibmas, karena sekarang ini kita juga dihadapkan pengamanan pemilu baik pilres maupun pilleg,”pungkasnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed