oleh

Polres Tanbu Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Menyambut Tahun Baru

-Home-1.214 views

Batulicin. BARITO

Menyambut pergantian tahun, Polres Tanah Bumbu (Tanbu) menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), hal ini disampaikan Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro. SIK, melalui Kabag Ops Kompol Dolly M Tanjung. SIK di Mapolres Tanbu, senin (31/12).

Dia mengatakan pelaksanaan perayaan tahun baru kali ini polres Tanbu beserta stakeholder terkait menyiapkan 250 personil gabungan TNI/Polri guna menjaga keamanan khusus yang terdapat dititik-titik rawan dan tempat-tempat wisata yang ada di Tanbu.

“Masyarakat yang merayakan peragntian tahun di 2018 ke 2019 ini jangan sampai mengganggu keamanan dan ketertiban,” Ujarnya.

Dilanjutkanya seluruh jajaran Polres bersama pihak terkait lainya siap mengamankan malam pergatian tahun, sehingga masyarakat yang merayakan dapat dapat menjalankanya dengan aman dan nyaman.

“Ada beberapa titik kita dirikan post keamanan dan pelayanan, seperti di lokasi taman education park pasar minggu, palabuhan fery, juga di kecamatan kusan hilir, sei loban hingga Satui, begitu pula tempat-tempat wisata di Rindu Alam Pulau Salak Liang Bangkai dan tempat wisata lainya yang ramai dikunjungi masyarakat,” Ungkap Dolly M Tanjung.

Selain itu, warga juga diminta yang akan bepergian ketempat-tempat wisata menggunakan kendaraan agar senatiasa berhati-hati, sehingga dapat selamat sampai ketujuan maupun kembali ke rumah masing-masing.

“Patuhi aturan, pastikan kendaraanya layak pakai dan jangan kebut-kebutan, apalagi saat sekarang musim hujan jalan licin bisa mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pesanya.(Hal)

Kapolres Tanbu AKBP Kus Subyantoro SIK saat membacakan amanat Kapolri dalam acara peringat HUT Satpam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed