oleh

Polres Tabalong Silaturahmi Sambang Dialogis dan Bagi Masker

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Satuan Binmas Polres Tabalong melaksanakan silaturahmi sambang dialogis dan pembagian masker di terminal Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kab. Tabalong, Selasa (15/12/2020)

Kegiatan dipimpin oleh Kaur Bin Ops Binmas IPTU Djawhari Ichsan dan personel Binmas melaksanakan silaturahmi sambang dialogis dialogis dan pembagian masker di terminal Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Kegiatan sambang dialogis merupakan salah satu kegiatan rutin satuan Binmas Polres tabalong dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Tabalong beserta jajaran dapat dengan cepat membuat langkah– langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Selain sambang dialogis, Satuan Binmas Polres Tabalong juga membagikan masker dan memberikan himbauan-himbauan tentang Perbup Tabalong No 26 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat disekitar Terminal mabuun Kecamatan Murung Pudak guna mendukung pemerintah dalam manangani Covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Kasat Binmas IPTU Salahuddin Kurdi, S.H melalui KBO Sat Binmas Polres Tabalong mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed