oleh

Polres Tabalong Ikut Serta Donor Darah Peringati Hari Tabalong dan Hari Juang Kartika 2020

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Salahuddin Kurdi, S.H bersama personel Polres Tabalong ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial memperingati HUT Kabupaten Tabalong Ke 55 dan Hari Juang Kartika tahun 2020. Kamis (03/12).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah diselenggarakan Kodim 1008 Tanjung kali ini bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1008 Tanjung yang bekerjasama dengan PT. PAMA Distrik ADARO dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Tabalong.

Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Salahuddin Kurdi, S.H bersama personel Polres Tabalong. “Sinergi TNI dan Polri harus ditingkatkan, khususnya dengan Kodim 1008 Tanjung dan Polres Tabalong guna meningkatkan silaturahmi serta memeriahkan HUT Kabupaten Tabalong Ke 55 dan Hari Juang Kartika tahun 2020”, ucap Kasat Binmas Tabalong.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dan berakhir pada tanggal 15 Desember 2020 dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika . Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos yang hadir langsung di kegiatan tersebut.

Acara donor darah banyak diikuti anggota prajurit dan ibu-ibu Persit Chandra Kirana Kodim 1008 Tanjung, para undangan serta masyarakat Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.Ik. CFrA, melalui Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Salahuddin, S.H mengucapkan Selamat Hari Juang Kartika TNI AD 2020, semoga TNI jaya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed