oleh

Polres Kotabaru Gelar Buka Puasa Bersama

Kotabaru Barito

Jajaran Polres Kotabaru menggelar buka puasa bersama dalam rangka syukuran telah terlaksananya kegiatan pemilu 2019

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para anak yatim ,kaum dhuafa dan forkopimda, tokoh-tokoh agama juga para caleg-caleg ,ketua DPC partai , ketua Bawaslu serta ketua KPU Kotabaru .Bertempat di Langgar Abadi Polres Kotabaru.Selasa (14/5).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K mengatakan , dalam kegiatan buka puasa bersama ini adalah sekalian syukuran telah terlaksananya pemilu 2019 di Kabupaten Kotabaru dalam kondisi aman dan damai .

“Alhamdulillah jadi kesempatan ini kita manfaatkan momen bulan puasa Ini betul-betul untuk mengikat tali silaturahmi sehingga pasca Pemilu itu tidak ada lagi perbedaan semuanya diikat oleh tali persaudaraan di bulan Ramadhan ini,” kata Kapolres.

Lanjutnya jadi saya mengharapkan masyarakat tidak usah telepon yang namanya people power ya kita serahkan sepenuhnya kepada penyelenggara negara dalam hal ini KPU dan juga Bawaslu

“Jadi kalau memang ada kecurangan dan sebagainya Kita sesuaikan dengan jalannya ,maupun caleg-caleg baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih kita legowo ,ya kita tunggu hasil final nya seperti apa ,”ujarnya.

Masih kata dia intinya saya berharap mengutamakan kebersamaan ,kekompakan Karena bagaimanapun yang bisa menjaga keamanan yang bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif adalah kita semua masyarakat Kabupaten Kotabaru .

(Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed