oleh

Polres Batola Polda Kalsel Laksanakan Apel Siaga

Polres Batola Laksanakan Apel Siaga Di Mapolres Batola dan terminal Handil bakti, dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sabtu (17/10/2020).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kabag OpsPolres Batola AKP I Nyoman Widiarsana, S.H ucapnya Hari libur tak membuat semangat anggota Polres Batola, sehingga tetap melaksanakan apel siaga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apel siaga yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Yudi Prayitno, SH dan yang apel di Handil Bakti di pimpin oleh IPTU Sumargono, dan IPTU H Gunadi, SH dan apel siaga itu sudah sudah rutin dilakukan dan sudah Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, Sabtu (17/10/2020).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.,S.H., M.M melalui Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widiarsana SH mengatakan, apel siaga di hari libur ini juga bertujuan untuk siaga dalam rangka tahapan Pilkada 2020 dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020 – 2025.

“Dengan adanya Apel siaga yang dilaksanakan anggota Polres Batola ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batola menjelang Pilkada 2020 ini, agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed