oleh

Politisi NasDem Kalsel Kunjungi Stand Pameran HPS 2018

Banjarmasin, BARITO – Politisi Partai NasDem Kalsel Hj Helda Larasaty mengunjungi stand pameran Provinsi Bengkulu, Kota Cirebon Jawa Barat, dan Kalimantan Selatan seperti Pemkab HST, Pemkab HSS. Bahkan stand sejumlah kementerian pun juga dikunjungi yakni Kementerian Pertanian, Kementerian Kehutanan, dan Kementerian Perindustrian saat rangkaian acara puncak Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 Tahun 2018 di areal Setdaprov Kalsel di Kota Banjarbaru, Kamis (18/10/2018).

Aneka bahan pangan dan produk olahan  dari bahan pangan lokal, dan nasional yang dipamerkan. “Kita mengapresiasi terhadap  produk dan hasil olahan yang telah dihasilkan Kementerian Pertanian dan lainnya, dalam mendukung program peningkatan produksi dan nilai tambah bagi pelaku usaha di bidang pertanian dan hasil olahan pertanian,” ujar Hj Helda yang juga Bendahara BPD Gapensi Kalsel ini, Kamis (18/10/2018).

Selain produk olahan, stand juga menampilkan beberapa varietas padi unggul yang adaptif untuk  dikembangkan di lahan rawa/kering/irigasi. “Kami juga tertarik dengan penjelasan para petugas stand di pameran HPS 2018 ini,” tandas politisi Partai NasDem yang men-caleg di dapil Banjarmasin ini.

Pameran yang  digelar selama beberapa hari tersebut dimeriahkahkan sejumlah aneka kegiatan. Dimana sudah terpasang tenda besar atau tenda raksasa di depan halaman Setdaprov Banjarbaru. Itu adalah tenda pameran pertanian. “Ya ini saya datang ke Kalsel untuk ikut lomba menu sehat, dan termasuk bangun stand,” ujar penjaga stand dari Bengkulu Nilawati.

Untuk diketahui Pemilu 2014, Partai NasDem menjadi pemenang pemilu di Provinsi Bengkulu, dan Pemenang Pilkada 2018 di Provinsi Jawa Barat. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed