oleh

Polda Kalsel Gelar Upacara Virtual Dipimpin Kapolri HUT Korpolairud ke-70

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) ke-70 tahun 2020 yang digelar secara virtual.

Kapolri memimpin upacara ini dari kediaman dinasnya di Jakarta didampingi oleh As SDM Kapolri, As Rena Kapolri, Kadiv Humas Polri, dan Kadiv Propam Polri.

Upacara virtual ini juga turut diikuti oleh Wakapolri, Irwasum Polri, Kabaharkam Polri, Kakor Polairud Baharkam Polri yang sedang bertugas di Papua, sejumlah Pejabat Utama Polri lainnya, para Pejabat Utama Korpolairud Baharkam Polri, para mantan Kakorpolairud, Dirpolair, dan Dirpoludara, para senior dan purnawirawan Polairud Polri, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN jajaran Korpolairud.

Polda Kalsel melalui Direktorat Polairud turut mengikuti Upacara virtual HUT Korpolairud ke-70 yang digelar di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (1/12/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, beserta Pejabat Utama Polda Kalsel lainnya.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., mengatakan “Hari ini kita melaksanakan Upacara HUT Korpolairud ke-70 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri sebagai Inspektur Upacara.

Upacara Peringatan HUT Korpolairud mengangkat tema ‘Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional’.

“Jalannya upacara peringatan secara virtual dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni penggunaan masker dan jaga jarak selama proses upacara secara daring, hal ini dilaksanakan juga untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucap Wakapolda Kalsel.

Wakapolda pun berharap di usia ke-70, Polairud kedepannya dapat terus melayani masyarakat, mampu menjawab tantangan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat-masyarakat perairan, sesuai dengan tema peringatan HUT Polairud pada tahun ini sembari menegaskan komitmen Polda Kalsel yang siap mendukung pengamanan agenda Pemerintah yaitu pelaksanaan Pilkada Serentak di Provinsi Kalsel.

Rel

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed