oleh

PKB Kalsel Sembelih 1 Ekor Sapi

Sekretaris DPW PKB Kalsel H Hormansyah laksanakan penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.(foto : sophan/brt)

Banjarmasin, BARITO – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban tersebut bertempat di Halaman Sekretariat DPW PKB Kalsel di Jl Sultan Adam Banjarmasin dipimpin Sekretaris DPW PKB Kalsel H Hormansyah didampingi Sekretaris Fraksi PKB Kalsel H Agus Mawardi, Sabtu (1/8/2020).

H Hormansyah menuturkan untuk Idul Adha tahun ini berbarengan masih dalam suasana perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-22 PKB, Alhamdullilah PKB kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi.

“Hewan kurban ini hasil sumbangan kawan-kawan Fraksi PKB Kalsel dan juga bantuan partai,” sebut Hormansyah.

Hormansyah yang juga Ketua Fraksi PKB Kalsel ini menambahkan walaupun perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini masih dalam situasi dan kondisi saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19, tapi PKB Kalsel tetap peduli kepada masyarakat dengan melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi.

“Daging kurban 1 ekor sapi ini kita bagikan kepada warga tidak mampu, seperti abang becak, tukang gerobak dan fakir miskin lainnya,” terangnya.

Lanjutnya untuk memudahkan pembagian daging kurban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, maka tim dari PKB yang langsung membagikan kupon kepada mereka yang berhak menerima.

“Kita siapkan kupon yang dibagikan tim langsung kepada mereka yang berhak menerima,” tukasnya.
Sedangkan pembagian dagingnya, juga tim nantinya langsung menyerahkan kepada mereka yang sudah mendapatkan kupon, sehingga menghindari terjadinya penumpukan massa.

“Saat pembagian dagingnya kita serahkan langsung kepada mereka yang mendapatkan kupon,” pungkasnya.

Penulis : Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed