oleh

Pimpin Organda Trisakti Banjarmasin

Banjarmasin, BARITO

Anggota DPRD Kota Banjarmasin H Abdul Gafar SH MH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Organda Pelabuhan Trisakti Banjarmasin periode tahun 2019 sampai 2024 pagi kemaren.

Drs H Djumadri Masrun mewakili Dewan Penasehat Daerah (DPD) Organda Kalsel kepada wartawan menjelaskan, anggota Organda tentunya memiliki harapan besar dengan terpilihnya H Abdul Gafar bisa membawa organisasi pelabuhan ini lebih baik lagi kedepannya mampu mewujutkan keinginan anggautanya ini.

Organda dibawah nahkoda H Abdul Gafar harus lebih baik lagi dari sebelumnya seperti harus lebih transparan lagi juga harus peka terhadap kepentingan anggotanya yang lebih banyak beraktifitas di lapangan karena mereka juga dikenakan iuran tetap sebagai anggota.

Ia mengatakan di Organda Pelabuhan saat ini ada yang namanya unit perlindungan hukum supaya bila terjadi kecelakaan pada anggotanya dan hal-hal lainnya bisa segera diselesaikan oleh pengurus.

Djumadri menyebutkan, di pelabuhan juga banyak terlibat instansi terkait lainnya seperti Pelindo III Banjarmasin sebagai operator pelabuhan ada KSOP Banjarmasin, KPLP Pengamanan Pelabuhan dan mereka ini harus dilibatkan oleh unit Organda Trisakti.

Mantan Ketua KONI Banjarmasin ini mengharapkan jangan ada lagi dipelabuhan Trisakti ini demo atau mogok kerja karena kalau ini terjadi akan berdampak terganggunya area pelabuhan karena area yang sangat vital

Ketua Organda Pelabuhan Trisakti terpilih H Abdul Gafar berterima kasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Organda Trisakti.

“ Insya Allah kedepan saya akan majukan organisasi ini kedepannya serta mensejahtrakan para anggautanya yang jumlah sangat banyak saat ini serta memajukan orgasasi ini bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

(afdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed