oleh

Pikap Tabrak Pagar Oprit Jembatan, Pedagang Sungai Lulut Selamat

Banjarmasin, BARITO – Karena rem blong saat turun oprit, mobil  pikap yang sarat muatan batok kelapa menyeruduk tiang pembatas di tepi Jembatan Sungai Lulut, Jalan Martapura Lama Km 7, Kabupaten Banjar, Minggu (20/12) pagi sekitar pukul 11.50 Wita.

Beruntung beberapa pedagang yang berjualan di tepi sungai jembatan batas kota itu selamat. Karena ada pagar pembatas yang menghalangi kecelakaan tunggal dekat  Pasar Sungai Lulut itu pun menjadi macet.

Mobil pikap jenis Mitsubishi L300 berwarna hijau itu penyok bagian depan. Hingga sore tadi pikap tersebut masih berada di lokasi kejadian. Sementara itu, sopir mobil sebut saja Amang (50) mengaku terpaksa melakukannya supaya tidak menabrak orang.

Lantaran saat itu kondisi jalan sedang macet, sedangkan mobil sudah turun karena rem blong, sehingga pikap kehilangan kendali. “Dari pada menabrak orang lalu saya sangaja banting  ke kiri tabrakkan ke pagar,”sebutnya.

Akibat kejadian itu lalu lintas sempat macet. Kemudian dibantu  tim relawan dari BPK setempat  di lokasi kejadian turun tangan hingga kemacetan bisa teratasi. Di samping itu juga jalan oprit jembatan cukup lebar, sehingga meski pikap masih di situ tidak membuat macet jalanan.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed