oleh

Pertahankan Gelar Biliar Papadaan Jurnalis

-Sport Barito-1.352 views
Sekretaris PWI Kalsel, Yusni Hardi, memberikan piala kepada Mahdianur yang menjuarai  Kejuaraan Biliar Papadaan Jurnalis yang diadakan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Senin (17/12) di Rumah Biliar Game Ball Banjarmasin. (foto: Iman Satria/brt)

Banjarmasin, BARITO – Rekor pebiliar senior PWI Kalsel, Mahdianur (RCTI), belum terpatahkan.  Ia berhasil mempertahankan gelar juara Kejuaraan Biliar Papadaan Jurnalis yang diadakan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Senin (17/12) di Rumah Biliar Game Ball Banjarmasin.

Digelar selama dua hari, ajang seleksi untuk Porwanas 2020 ini mempertemuka Ahyar (I News) dan Mahdianur di babak final dengan skor 7-5. Hasil tersebut, sekaligus mempertahankan gelar juara yang diraihnya. Sementara untuk peringkat tiga berhasil di raih pebiliar RRI, Yusnan dan diperingkat empat ada Mawardi wartawan Dutta TV.

Menutup kejuaraan ini, Sekretaris PWI Kalsel, Yusni Hardi menyampaikan, bahwa kejuaraan ini merupakan sebagai ajang seleksi hadapi Porwanas. “Kenapa biliar dipertandingkan, karena cabang ini merupakan salah satu unggulan, dan di Porwanas selalu meraih medali untuk Kalsel,” katanya.

Untuk itu, diharapkan melalui kejuaraan ini, persiapan Kalsel lebih matang lagi menghadapi Porwanas. Besar harapan medali kembali diraih melalui cabang biliar. “Terimakasih kepada Game Ball karena bersedia menjadi wadah kejuaraan kita kali ini, dan ini yang kelima sudah dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Kalsel, Yusnan menyampaikan, rencananya kejuaraan ini akan dilaksanakan setiap tahun. “Sebelumnya sempat tertunda selama dua tahun. Karena itu, mulai sekarang digiatkan kembali menjadi agenda tahunan,” tuturnya.

Ditempat terpisah, sang juara turnamen Biliar “Papadaan” jurnalis Kalsel Mahdianur alias Beben menyatakan suka citanya bisa memenangkan pertandingan final tersebut. “Saya akui memang susah mendapatkan juara ini, sebab peserta baik-baik, ini bagus untuk regenerasi kedepannya bagi jurnalis Kalsel,” pungkasnya.  tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed